Anonymous




Anonimous adalah nama Anonim yang terinspirasi oleh anonimitas dirasakan di mana pengguna mengirim gambar dan komentar di Internet. Penggunaan istilah Anonymous dalam arti sebuah identitas bersama dimulai pada imageboards. Sebuah tag Anonymous ditugaskan untuk pengunjung yang meninggalkan komentar tanpa mengidentifikasi pencetus konten yang diposting. Pengguna imageboards kadang bercanda bertindak seolah-olah Anonim adalah orang yang nyata. Sebagai popularitas imageboards meningkat, gagasan Anonim sebagai individu kolektif yang tidak disebutkan namanya menjadi meme internet."



Pesan dan Motto:


Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah revolusi itu sendiri, kami adalah revolusi, kekuatan kami adalah pada jumlah


Anonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!
Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan.
Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous.
Bergabunglah dengan kami, Anonymous!


We do not forget. We do not forgive. We are legion. Expect us.

Anonymous merupakan kelompok hacktivist. Diperkirakan terbentuk pada tahun 2003, yang mewakili konsep pengguna komunitas online dan offline secara bersamaan sebagai otak, anarkis global digital. Hal ini juga umumnya dianggap istilah tempat persembunyian bagi anggota subkultur internet tertentu dimana identitas mereka yang sebenarnya tidak diketahui.



Anonymous seringkali meng-hack berbagai website pemerintah, perusahaan- perusahaan besar. Para anggotanya dapat dibedakan dengan mengenakan topeng bergaya Guy Fawkes.Konsep awal Anonymous diadopsi oleh komunitas online yang bertindak secara anonim dengan cara terkoordinasi, dimana telah ada tujuan yang telah disepakati, biasanya berfokus pada hiburan.



Pada 2008, Anonymous yang bisanya bergerak secara kolektif kini menjadi sangat kolaboratif, yang menjadi hacktivism internasional.


Bukan hanya sebatas hack, Mereka melakukan protes atas isu SOFA PIPA. Beberapa analis memuji Anonymous sebagai pejuang kebebasan internet, sering juga disebut digital Robin Hood, meskipun sebagian orang telah mengutuk mereka sebagai "anarkis-gerilyawan cyber".

Meskipun tidak harus terikat kepada sebuah entitas online tunggal, banyak situs yang sangat terkait dengan Anonymous. 
Seperti 4chan, wikileaks, Encyclop√¶dia Dramatica, dan sejumlah forumPada tahun 2012, majalah Time Amerika mengatakan bahwa Anonymous merupakan salah satu kelompok yang paling berpengaruh di dunia.


Anonymous tidak memiliki ketua pun tidak memiliki keanggotaan resmi, siapapun dan kapanpun berhak menjadi seorang anonymous.


"We have this agenda that we all agree on and we all coordinate and act, but all act independently toward it, without any want for recognition. We just want to get something that we feel is important done..." 

Berminat menjadi seorang anonymous? silahkan tapi jangan beritahukan kepada kami.

No comments

Powered by Blogger.