Muse vs Illuminati, Petunjuk Misterius Pada Live Show

Tentu para Muser tahu kalau Muse dikenal sebagai live band yang punya ciri lebih mantap di panggung dari pada di rekaman, tiap konsernya saja sudah pasti sold out. Saya perhatikan live act mereka dari album Absolution sampai The Resistance, dan disitu Saya tahu kalau Matt Bellamy suka memberi clue/ kode-kode tertentu ke penonton, kode-kode yang berhubungan dengan keberadaan sebuah Organisasi Kuno yang mengatur dunia, nah tentu sudah tahu kan apa organisasi yang Saya maksud jadi tidak perlu diulang.




1.Kode tulisan “Terror Storm” pada kaos Matt 
Ini adalah momen Matt yang cukup terkenal, karena sempat masuk berita BBC. ceritanya saat Muse konser di reading untuk promo album Black Holes and Revelation, matt make kaos putih dengan coretan tangan di belakang bertuliskan “Terror Storm” ternyata setelah itu banyak fansnya yang penasaran sampai Googling “Terror Storm” dan alhasil keluarlah sebuah film dokumenter dengan judul yang sama.
Apa kalian tahu film terror storm itu tentang apa? yup tentang konspirasi pemerintah Amerika dalam menciptakan kejadian 11 September untuk menginvasi Irak dan Afghanistan. saking banyaknya orang yang menonton film itu gara-gara kaosnya Matt, Matt sempat diundang interview oleh sang pembuat film Mr.Alex Jones,

2.Makna Panggung 3 Pilar Muse


Buat Muser yang mengikuti live act mereka di era The Resistance, pasti tahu design panggung canggih berbentuk 3 pilar dengan layar digital yang bisa naik turun dan berputar. Pertama Saya kagum melihat ide panggung ini karena bisa menampilkan efek visual yang sesuai dengan lagu dari 4 sisi, tapi Saya tidak berhenti untuk sekedar mengagumi saja, Saya menyelidiki makna konsep dari 3 pilar ini, dan setelah Googling ternyata saya menemukan ini:

3 pilar utama Freemasonry yakni TUSCAN, DORIC dan IONIC. yang melambangkan masing-masing Wisdom (kebijaksanaan), Strength (kekuatan) and Beauty (keindahan).




3.Konser Bernama HAARP

Pada tahun 2007 Muse mengadakan sebuah konser akbar sekaligus diberi kehormatan untuk memakai stadion Wembley yang baru direnovasi, nama konser tersebut ialah HAARP, mungkin agak terdengar aneh untuk sebuah nama konser, tapi disitulah letak kejeniusan Matt Bellamy karena jika fansnya Googling kata HAARP untuk mencari tahu tentang konser Muse tersebut maka mereka malah akan menemukan result lain yakni HAARP, yang merupakan singkatan dari “High Frequency Active Auroral Research Program.” Sebuah alat pengubah cuaca. Ini adalah nama proyek Pentagon senilai 30 juta dolar, Menara transmisi HAARP terletak terpencil di daerah Alaska, dan dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan energi yang sangat besar dan kemudian dipancarkan ke lapisan ionosfer. Proyek serupa pernah dilakukan oleh Uni Soviet tapi kali ini dikembangkan secara serius dengan skala yang lebih besar oleh pemerintah Amerika. Konon proyek ini mampu menciptakan bencana alam sekelas gempa bumi, badai, tsunami dll

.
Tema HAARP yang penuh parabola pemancar raksasa dan penampakan The All seeing Eye bisa dilihat pada desain dan setting panggungnya.


4. Obsesi Satu Bola Mata
  Yang ini sudah benar-benar ide gila bagi Saya, penampakan satu mata atau simbol dari The All Seeing Eye hampir selalu ada di live show Muse yg sekarang, mulai dari Gear keyboardnya Morgan, visual efek di 3 pilar sampai balon-balon berbentuk bola mata yang disebar ke penonton. yang ini pesannya sangat mudah dimengerti kalai “mereka / illuminati selalu mengawasi kita”.



5. Kode Tangan di lagu Uprising

  Pertama kali Saya melihat tingkah Matt di live act Uprising, Saya kira ini hanya gerakan iseng, tapi karena dilakukan secara repetitif akhirnya Saya curiga, kode tangan yang pertama, Matt suka bikin tanda V ini di matanya dan gerakan aneh ini selalu dilakukan saat lirik “They will Not Control us!”,


Pola jari V di mata ini sebenarnya sudah sering dilakukan oleh seorang artis perempuan yang kontroversi dan sudah jadi semacam trademark dia, kalian tahu siapa? ya LADY GAGA, yang sudah terang-terangan menjadi budak Illuminati dengan simbolisme okultisme di tiap video klipnya.


Kode tangan kedua, Matt memberikan jari metal ke arah penonton, dan anehnya lagi ini juga dilakukan saat lagu Uprising dan di bagian lirik “They will Not Control US”, ini bukan sembarang jari metal, kalau kalian ada yang pernah baca tentang “Kode Jari Rahasia Para Elite, Asal Mula jari Metal” pasti mengerti kalau simbol jari metal ini sering dipakai oleh elit penguasa.


 Kode jari para elite:


Jadi pesan yang disampaikan kira-kira seperti ini  “mereka (para elit penguasa / Illuminati) tidak akan bisa mengendalikan kita”.
Sekian dulu sekuelnya semoga bisa menambah info lagi, dan buat para Ignorance yang komen “ah kebetulan aja kali”. Saya hanya bisa bilang “wake up and open your third eyes”, tetap sadar dan kritis dalam berpikir.

No comments

Powered by Blogger.