7 Superheroes yang Perlu Dibuat Filmnya

Dengan persiapan yang baik, mereka dapat dibuat menjadi film yang sukses. Beberapa tahun kebelakang kita disuguhi dengan banyak film bertema superheroes yang diangkat dari komik. Namun masih sangat banyak superhero yang sangat digemari pecinta komik namun masih belum mendapatkan kesempatan untuk memiliki film yang spektakuler.

Beberapa memang pernah mempunyai filmnya sendiri namun sudah sangat ketinggalan zaman atau belum memenuhi ekspektasi para pecinta buku komik di dunia. Berikut tujuh superheroes pilihan Talkmen yang pantas memiliki filmnya sendiri.

Deadpool



Kekuatan: Penguasaan senjata mulai dari pedang hingga senjata api, optic blast, kemampuan menyebuhkan diri sendiri, teleportasi.
Mengapa ia perlu film sendiri: Oke kita semua memang pernah melihat satu versi Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine, namun pencinta komik pasti akan super kecewa dengan versi yang diperankan Ryan Reynolds itu, mulai dari bentuk fisik yang sangat jauh dari versi komik, hingga cerita dibalik terbentuknya Deadpool.
Deadpool sendiri adalah salah satu karakter dari Marvel yang berada di ambang batas baik atau jahat. Sebagai seorang pembunuh bayaran, Deadpool mempunyai konflik untuk membedakan mana yang baik atau buruk, namun itulah yang menarik dari kisahnya. Kita perlu melihat superhero yang bukan 'Mr Perfect' layaknya Superman atau Captain Amerika. Diluar semua itu, Deadpool adalah salah satu karakter paling ikonik dan dicintai para comicbook geeks.
Did you know?
- Deadpool pertama kali muncul di komik The New Mutans pada 1991 ciptaan Rob Leifeld and Fabian Nicieza.
- Deadpool diceritakan tak bisa mati karena ia ditolak oleh Death (malaikat kematian).
- Meski ia terlibat bersama tim X-Men dan X-Force, ia tetap merupakan pembunuh bayaran.

Azrael


Azrael sang malaikan kematian.
Sumber: images2.wikia.nocookie.net
Kekuatan: Skill dalam bertarung, otak yang encer, ahli dalam bidang computer, dan kostum lapis baja.
Mengapa ia perlu film sendiri: Nama Azrael sendiri memiliki arti malaikat kematian.  Dia adalah bayi tabung hasil uji rekayasa genetika yang digabungkan dengan DNA hewan. Dia bekerja dengan Batman, Robin, dan Alfred Pennyworth. Dan ia bahkan pernah mengambil alih peran Batman setelah Bruce Wayne dilumpuhkan oleh Bane (dalam komik tentunya). Jika diangkat menjadi film dan digarap dengan benar, kita bisa mendapat film yang rasanya gabungan antara Batman, Constantine, dan Watchmen, nuansa film yang gelap ala film DC akhir-akhir ini dengan cerita yang dipenuhi nuansa misteri. Pasti keren!
Did you know?
-Ia adalah keturunan dari 'Order of St Dumas' yang merupakan bagian dari Knights Templar, pasukan Gereja yang berperang di Perang Salib.
-Nama asli Azrael dalah Jean-Paul Valley, ia hanyalah seorang pelajar di universitas.
-Meski awalnya berada di ambang kebaikan dan kejahatan, Batman melihat potensinya sebagai penegak hukum dan mengajaknya untuk berlatih di Batcave.

The Flash


The fastest human being.
Sumber: images.hitfix.com 
Kekuatan: Sesuai namanya, lightning speed!
Mengapa ia perlu film sendiri: Sebagai salah satu pentolan komik DC selain Batman dan Superman, agak aneh The Flash masih belum diangkat untuk menjadi film, yaah, mungkin dulu pernah, tetapi tentu saja bukan di era modern yang kemampuan special effect bisa membuat apapun menjadi nyata.
The Flash merupakan tipe superhero yang akan dicintai semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dari segi komersil akan mudah dijual. Selama ini komik DC lebih berhasil dijadikan film jika suasana film dibuat menjadi gelap dan menegangkan seperti Dark Knight, namun dengan The Flash, tampaknya mereka bisa membuat film yang lebih ringan dan menyenangkan. Ditambah lagi, kostum The Flash akan tampak lebih keren didalam film dibanding salah satu superhero bercelana dalam didepan.
Did you know?
- Flash adalah sahabat karib Green Lantern
- Ia dan Superman sering melakukan balapan untuk melihat siapa diantara mereka yang lebih cepat. Beberapa kali ditunjukkan dalam komik bahwa balapan mereka berakhir seri.
- Ia juga mempunyai kemampuan untuk pindah ke dimensi lain.

Nightwing


Penerus Batman sebagai penjaga ketenangan Gotham City.
Sumber: fanpop.com
Kekuatan: Muda, atletis, dan didikan Batman
Mengapa ia perlu film sendiri: Sama seperti Batman, ia mempunyai masa lalu yang kelam, orang tuanya dibunuh saat ia masih kecil, bos mafia besar membunuh kedua orang tuanya yang bekerja di sirkus. Nightwing yang memiliki nama asli Dick Grayson cukup beruntung ia bertemu Bruce Wayne yang pada akhirnya mengajarkan ilmu bela diri dan pada akhirnya ia menjadi sosok Robin yang kerap membantu Batman.
Seiring dengan waktu ia mendapat identitas baru sebagai Nightwing. Ia juga mempunyai hubungan percintaan dengan Batgirl, satu aspek yang akan menarik di dalam film Nightwing. Jika DC bisa merayu Cristopher Nolan untuk membuat film Nightwing, pasti akan keren! Apalagi jika karakter Blake yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt pada film Dark Knight diangkat menjadi Nigthwing.
Did you know?
- Chuck Nixon adalah pengarang yang menciptakan Nigthwing.
- Nightwing pernah beraksi dengan kostum Batman untuk menggantikan Bruce Wayne yang cedera akibat serangan Bane.
- Saat orang tuanya dibunuh, Bruce Wayne adalah salah satu saksi kejadian tersebut.

Gambit


Gambit pernah muncul dalam film X-Men Origins: Wolverine.
Sumber: 2.bp.blogspot.com
Kekuatan: Memanipulasi energi kinetik, melempar kartu menjadi senjata, dan bertarung jarak dekat.
Mengapa ia perlu film sediri: Gambit berasal dari New Orleans, ia sebenarnya seorang pencuri profesional, jadi ia berada diambang kebaikan dan kejahatan, sama seperti Deadpool, hal-hal seperti ini akan menjadi tema yang menarik dalam film superhero. Ia juga memiliki kisah masa lalu yang menarik, ia diculik dari rumah sakit saat ia baru lahir dan dibesarkan oleh kelompok pencuri.
Semenjak dewasa bakat spesial yang ia miliki diketahui oleh Professor X dan ia mulai bergabung bersama kelompok X-Men. Gambit merupakan salah satu karakter yang paling digemari di dunia X-Men, rumor akan berhembusnya film Gambit sebenarnya sudah lama muncul, namun hingga kini masih belum ada kelanjutannya lagi karena pihak 20th Century Fox yang memegang franchise X-Men tampaknya masih terlalu fokus membuat X-Men Origins: Wolverine, sayang.
Did you know?
- Ia mempunyai hubungan percintaan dengan salah satu member X-Men, Rouge.
- Gambit diciptakan oleh penulis X-Men, Chris Claremont.
- Meski ia suka menggunakan kartu sebagai senjatanya, namun Gambit sangat payah dalam permainan kartu yang sebenarnya.

Wonder Woman


Salah satu karakter wanita paling ikonik di buku komik.
Sumber: media.comicvine.com/
Kekuatan: Cepat, kuat, hapir setara dengan Superman ditambah Lasso of Truth, seutas tali miliknya yang dapat menarik kejujuran dari siapapun.
Mengapa ia perlu film sendiri: Sebagai salah satu ikon DC, Wonder Woman sangat perlu mempunyai film, dulu Wonder Woman memang pernah mempunyai film dan bahkan tahun lalu sempat dibuat serial televisi Wonder Woman baru yang diperankan oleh Adriana Palicki. Namun sayang meski produksi untuk episode pertama sudah siap tayang, serial Wonder Woman malah di cancel oleh pihak stasiun televisi. Memang pada kenyatan tokoh Wonder Woman agak sulit di realisasikan.
Latar belakangnya sebagai queen of the Amazon memang cukup tricky untuk diangkat menjadi film yang cukup realistis. Namun dengan perencanaan yang baik mulai dari naskah hingga modal yang kuat, film Superhero seksi ini sangat pantas dibuat film. Bayangkan saja jika seorang Megan Fox yang kerap dibicarakan akan menjadi Wonder Woman yang pas benar-benar mau menjadi Superhero yang satu ini. Ditambah lagi dengan proyek Justice League of America yang sedang dikembangkan DC, rasanya tidak mungkin mengesampingkan wanita super yang satu ini. Ia sangat pantas mendapatkan film yang dibuat dengan baik.
Did you know?
- Ia menggunakan 'invisible plane' sebagai alat transportasinya.
- William Moulton Marston si pengarang Wonder Woman diberitakan memiliki perilaku kelainan seksual yaitu kegemaran melakukan aktifitas Bondage dan S&M. William juga hidup bersama 2 istrinya dalam hubungan poligami.
- Ia adalah satu-satunya wanita dalam Justice League pertama.

Aquaman


Sang penguasa lautan.
Sumber: images4.alphacoders.com
Kekuatan: Menguasai lautan dan tak tertandingi di dalam air.
Mengapa ia perlu film sendiri: Sebagai salah satu karakter DC yang paling tua (sudah lebih dari 70 tahun sejak pemunculan perdana), rasanya aneh melihat tren film superhero yang semakin melejit belakangan ini tanpa kehadiran si penguasa laut ini. Aquaman yang memiliki nama asli Arthur Curry ini adalah seorang superhero yang menguasai laut dan merupakan raja dari Atlantis.
Coba Anda bayangkan saja seberapa keren film ini yang akan mengambil seting bawah laut, jika James Cameron bisa membuat film dengan setting di planet lain yang sangat keren namun tetap realistis, rasanya membuat dunia bawah laut bukan sesuatu yang tidak bisa dicapai dengan kecanggihan teknologi saat ini. Ditambah lagi dengan fakta DC perlu membuat film-film superhero yang ikonik milik mereka sebelum merilis Justice League.
Did you know?
- Aquaman adalah salah satu penemu Justice League of America.
- Aquaman punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan semua binatang laut.
- Ia mempunyai istri bernama Mera yang juga seorang Superhero.

No comments

Powered by Blogger.