Saturday, March 04, 2017

Satnight berkualitas bersama UrbanGigs

Poster Urban Gigs Pekanbaru

Urban gigs adalah sebuah event gawangan dari sebuah perusahaan rokok besar di Indonesia yaitu Gudang garam Tbk. Urban Gigs adalah salah satu cabang event yang ada di Gudang Garam untuk mencari dan menyediakan wadah bagi penggiat seni lokal di Pekanbaru karena dalam event ini tidak hanya menampilkan musik saja,ada berbagai kegiatan seni seperti workshop dan stand ukm yang ada di pekanbaru. dan yang lebih terpenting lagi event ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Tema yang diangkat urban gigs ini adalah uncover tokyo.

Tahapan untuk bisa menikmati event ini adalah yang pertama kita harus regitrasi dulu untuk mendapatkan pas masuk untuk mendapatkan generation g Card. generation g card ini digunakan untuk dapat mengunjungi semua booth yang dimiliki oleh urban gigs.


Generation G card
Setelah diadakan pemeriksaan masuk oleh panitia kita disuguhkan sebuah stage besar yang digunakan untuk para band pengisi acara dan beberapa booth dan artwork stand yang merupakan Partisipan acara.


Live Stage Band
Origami Stand

Stand Ukm yang join
Berlanjut ke stage live band, sebelum band utama tampil panggung di isi dengan penampilan dari band audisi urban gigs yaitu pemenangnya adalah senjakala. senjakala ini merupakan band yang berhasil mengalahkan beberapa band lain peserta audisi urban gigs local line up.Beberapa lagu karya original dan cover berhasil menghangatkan malam ini sebelum line up utama tampil


Senjakala On Stage
Senjakala Vocalist on stage


Setelah selesai penampilan dari local line up live stage dibuat semakin panas dengan penampilan dari kolaborasi band cutting edge The brandals dan agrikulture . proyek mereka ini dinamakan Generation-G bernama Urban Gigs X Unreleased Project. band proyek bentukan urban g ini membawakan 10 lagu yang khusus dibuat untuk unrealesed project dan puncaknya adalah album kompilasi yang berisi karya tersebut.

Agrikulture on Stage

Agrikulture x the brandals

Eka Vokalist The brandals 
Khusyuk pas nyanyi Lagu Kita
Gila sampe manjat
Setlist The brandals x agrikulture
Setelah itu malam ditutup dengan line up utama Mocca. Mocca berhasil menutup malam ini dengan manis sesuai musiknya. berbagai hits berhasil membuat para penikmat nya untuk bernostalgia dan sing a long bersama mereka.

Arina in action
Mocca band on stage
Mocca on stage 
Demikian Cerita satnight saya,ditunggu next event nya lagi dan sepertinya pada tanggal 29 April salah satu band favorit yaitu Kelompok Penerbang Roket akan main ke Pekanbaru dalam event serupa. jadinya sangat super excited buat menungggu 😃. Terima kasih sudah berkunjung dan tinggalkan komen dan saran.cheers 


0 komentar: